REGA Platform Crowdsurance Pertama di Dunia pada Blockchain



Sudah saatnya untuk menemukan kembali asuransi. Mari kita perkenalkan Crowdsurance

Kita semua mendengar tentang ekonomi bersama: orang-orang berbagi mobil, rumah, sepeda, bahkan wi-fi. Tapi kenapa kita tidak bisa berbagi risiko dan saling melindungi tanpa perusahaan asuransi. Kita harus membayar banyak uang karena hanya perusahaan asuransi yang memiliki algoritma untuk penilaian risiko, teknologi dan sumber daya.

Dengan memanfaatkan 20 tahun pengalaman kami dalam penilaian risiko dan penilaian, kami menciptakan platform REGA Risk Sharing dimana setiap orang bisa bersatu dalam kelompok untuk saling melindungi satu sama lain. Karena Platform REGA memiliki perbedaan mendasar dengan asuransi konvensional di yayasan, peraturan dan filosofi, kami memperkenalkan istilah baru "Crowdsurance".

Crowdsurance adalah komunitas individu berbagi risikonya satu sama lain. Crowdsurance secara tak terpisahkan berhubungan dengan blockchain, desentralisasi dan kripto.

REGA memulai Presale token REGA Risk Sharing (RST) pada tanggal 15 September 2017 dan Crowdsale pada tanggal 15 Oktober 2017. RST - Tanda Smart dengan CRR 20% dan dapat dikonversi kembali ke ETH kapan saja setelah crowdsale selesai dengan harga yang dihitung sebagai total jumlah token RST.

Info lebih lanjut kunjungi link dibawah ini :



ETH ADDRESS 0xED0DEA451aFeaAc5e2808fC9C15d609782d93B99


Komentar